oleh

Tahun 2020, Tak Ada Mega Proyek di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tidak memiliki proyek dengan anggaran besar selama tahun 2020.

Hanya ada dua proyek yang dianggarkan mencapai Rp 5 miliar. Dua proyek tersebut adalah lanjutan pembangunan untuk relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Kesehatan dengan anggaran Rp 5 miliar. Dan penataan interior dan eksterior Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Panglegur atau di gedung Islamic Center lantai bawah dengan anggaran Rp 4,5 miliar.

“Tapi tak disebut mega proyek, karena yang disebut mega proyek menurut Permen PU yang anggarannya Rp 100 miliar atau lebih,” terang Kepala Bagian (Kabag) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Pamekasan, Basri Yulianto, Minggu (26/1/2020).

Basri mengaku belum bisa memerinci jumlah proyek secara keseluruhan sepanjang tahun 2020, termasuk anggaran setiap satu paket proyek. Sebab, anggaran yang diterimanya saat ini berbentuk global. Namun demikian, proyek dengan anggaran di bawah Rp 100 miliar dikategorikan proyek sederhana.

“Untuk jumlah proyek tahun 2020 belum bisa saya jawab karena anggarannya masih dalam bentuk global,” kilahnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE