Ketua PPP Sumenep Terdaftar Bacabup di Partai Demokrat

Avatar of PortalMadura.com
Ketua PPP Sumenep Terdaftar Bacabup di Partai Demokrat
Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep Moh Amrozi (tiga dari kanan) bersalaman dengan Moh Syukri yang mengambil formulir bacabup untuk KH M Salahuddin Warits (Ra Mamak). Foto: Ist/Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep.

PortalMadura.Com, Sumenep Ketua DPC PPP Sumenep, KH M. Salahuddin Warits, terdaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran bacabup maupun bacawabup itu tidak harus pendaftar. Pada Ahad siang, ada yang mengambil formulir bacabup untuk Ra Mamak (KH M Salahuddin Warits),” kata Sekretaris Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Sutomo.

Selain Ra Mamak, hingga Ahad (26/1/2020) petang, ada tiga nama lainnya yang terdaftar, yakni DI Fajar (bacabup), Sajali (bacawabup), dan Azasi Hasan (bacabup).

Sehingga secara keseluruhan terdapat sembilan nama yang terdaftar sebagai bacabup dan bacawabup di Partai Demokrat Sumenep.

Lima nama lainnya adalah Fattah Jasin (bacabup), Malik Effendi (bacabup), Donny M Siradj (bacabup), Suhartono (bacawabup), dan Soengkono Sidik (bacabup).

“Ada dua orang yang datang ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep dan mengambilkan formulir bacabup untuk Ra Mamak,” kata Sutomo, menerangkan.

Baca Juga:  KLM Cinta Kembar Hilang Kontak, Dari Kalianget Tujuan Batu Guluk Sumenep

Pendaftaran bacabup-bacawabup untuk Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep 2020 yang dilakukan Partai Demokrat setempat dibagi dua tahap.

Tahap pertama adalah pengambilan formulir pendaftaran selama lima hari (23-27/1/2020) dan pengembalian formulir selama tujuh hari (28/1/2020-3/2/2020).

Untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa diwakilkan atau tidak harus pendaftar, sementara pengembalian formulir wajib dilakukan oleh pendaftar atau tidak bisa diwakilkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.