oleh

Tak Berijin, Satpol PP Tutup tempat Bilyard Purnama

PortalMadura.Com, Bangkalan – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur beserta lurah Kraton melakukan penutupan pada tempat Bilyard Purnama di Jalan Raya Ra Kartini, Kelurahan Kraton Bangkalan, Kamis (29/1/2015).

Penutupan tempat Bilyard tersebut dilakukan karena dinilai melanggar Perda No. 11 tahun 2010, tentang retribusi ijin tertentu. Selain itu, disinyalir sebagai tempat penyalahgunaan obat-obat terlarang dan mangkal para pelajar saat jam efektif.

“Berdasarkan laporan masyarakat, bahwa disini digunakan sebagai tempat nyabu dan bolos, seperti kasus pelajar beberapa waktu lalu, yang tertangkap melakukan transaksi narkoba,” terang Lurah Kraton, Bangkalan, Ahmad Imran

Sementara itu, Kasatpol PP Bangkalan, Ach.Fahri mengatakan, akan kembali membuka tempat bilyard tersebut apabila ijinnya sudah diperpanjang, namun dengan persyaratan tidak boleh lagi digunakan sebagai tempat nyabu, dan tempat pelajar bolos sekolah.

Ia juga menghimbau kepada semua pemilik tempat hiburan agar tidak buka disiang hari. Karena sangat berpotensi ditempati siswa bolos.

“Jadi, tolong jangan perbolehkan siswa masuk ketempat hiburan seperti bilyard dan hiburannya lainnya pada saat jam pelajaran aktif,” pintanya.(rahma/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE