Tak Bisa Kirim Pesan WhatsApp Karena Nomor Anda Diblokir? Begini Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Tak Bisa Kirim Pesan WhatsApp Karena Nomor Anda Diblokir? Begini Caranya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Akibat beda pendapat atau masalah rumit lainnya, terkadang bisa membuat nomor Anda diblokir teman. Jika sudah demikian, Anda tidak akan bisa mengirim pesan ke orang tersebut.

Kalau sudah diblokir seperti itu, chat WhatsApp yang Anda kirimkan ke dirinya akan selalu centang satu warna abu-abu. Seberapa keras pun usaha Anda, tetap saja pesan yang dikirimkan ke orang yang telah memblokir Anda tersebut tidak akan pernah diterima.

Akan tetapi tenang saja, masih ada satu cara yang bisa coba dilakukan tanpa meninggalkan WhatsApp. Caranya pun cukup mudah, walaupun jarang digunakan karena banyak pengguna WhatsApp yang terima-terima saja kalau sudah diblokir.

Caranya, Anda tinggal membuat dan memasukkan orang yang sudah memblokir Anda itu ke dalamnya. Nah, dari sana Anda bisa mengirimkan pesan ke orang itu.

Kendatipun telah memblokir, orang itu tetap bisa membaca pesan yang Anda kirim di dalam grup. Ya, tentu saja dengan catatan dia tidak langsung keluar dari grup, ya.

Baca Juga: Fitur Baru, Ini Dia Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Mengetik

Sayangnya, WhatsApp juga belum resmi menyebarluaskan fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol orang yang nge-add ke dalam grup. Kalau dia mengatur tidak ada seorang pun yang bisa memasukkannya ke dalam grup, pintu untuk berkirim pesan lewat WhatsApp pun sudah tertutup.

Kalau sudah begitu, mungkin sudah saatnya untuk berbincang secara offline. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.