Tak Boleh Lakukan 5 Hal Ini Setelah Ekstension Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.com
Tak Boleh Lakukan 5 Hal Ini Setelah Ekstension Bulu Mata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bulu mata lentik pasti ingin dimiliki semua wanita. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan hal itu. Mulai dari memotong bulu mata, menggunakan maskara hingga .

Ekstension bulu mata alias menyambung bulu mata asli dengan bulu mata palsu sekarang banyak diminati. Cara ini dilakukan karena bulu mata yang awalnya tipis, tidak lentik bisa jadi tebal, lentik dalam waktu singkat. Meskipun hal ini butuh biaya yang tidak sedikit.

Namun sebelum Anda melakukan ekstension bulu mata, sebaiknya Anda perlu tahu apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah melakukan ekstension bulu mata. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Selasa (26/11/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari Hellomagazine.

Berikut ini penjelasannya:

Pakai Maskara

Saat dilakukannya proses ekstension bulu mata ini, hindari memulas maskara. Bahkan sebetulnya jauh lebih baik, Anda datang ke salon dengan tidak mengenakan riasan mata sama sekali. Sehingga bisa menghewat waktu, karena tidak perlu menghapus riasan mata.

Membuka Mata

Selama proses berlangsung, jangan pernah membuka mata. Menutup mata terus-terusan memang rasanya tidak mengenakkan, tapi biasanya setelah lima menit berlalu, Anda akan terbiasa.

Membasahi Bulu Mata

Dalam periode 24 jam setelah proses ekstension selesai, bulu mata wajib untuk selalu dalam keadaan kering alias tidak terkena kontak dengan air. Wajib namanya untuk menghindari air membasahi bulu mata saat Anda sedang mencuci wajah.

Memakai Penghapus Makeup Berbahan Minyak

Minyak akan melemahkan lem yang menempel di bulu mata, yang akhirnya hanya akan membuat bulu mata palsu Anda gampang rontok. Alih-alih oil based, pilih makeup remover yang berbahan dasar air.

Menggosok-gosok Mata

Sebisa mungkin jangan sampai tangan Anda menggosok-gosokkan mata. Hal itu bisa bikin bulu mata cepat rusak!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.