Tak Butuh Biaya Mahal, Lakukan Aktivitas Menarik Ini Saat Valentine

Avatar of PortalMadura.com
Tak Butuh Biaya Mahal, Lakukan Aktivitas Menarik Ini Saat Valentine
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di hari sekarang ini, sudahkah Anda punya rencana merayakannya dengan pasangan?. Jika belum, mungkin sebagian dari Anda masih memikirkan soal biaya yang akan dikeluarkan.

Anda tidak perlu khawatir guys, membuat pasangan bahagia di hari kasih sayang ini tidak harus dengan biaya mahal kok. Masih ada banyak cara yang bisa Anda tempuh tanpa perlu menguras kantong, tapi tetap berkesan.

Bagaimana caranya?. Yuk simak tipsnya berikut ini:

Nonton Film di Luar Ruangan
Nonton film favorit bersama pasangan selalu menjadi pilihan yang tidak pernah basi. Jika nonton film di bioskop perlu mengeluarkan uang dan berdesak-desakan dengan orang, mungkin Anda bisa mencoba “nonton irit” dengan pasangan misalnya menggunakan laptop.

Untuk momentum yang lebih berkesan, kalian bisa nonton di luar ruangan sambil menyaksikan pemandangan yang cantik. Jangan lupa untuk memilih tempat dan waktu yang menarik, misalnya saat matahari terbenam.

Bertualang Tanpa Rencana
Cobalah untuk pergi ke suatu tempat dengan pasanganmu, namun tanpa rencana apa pun. Biarkan situasi dan spontanitas yang membimbing kalian berdua di sana. Ini pasti akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan juga mengasyikkan.

Mencicipi Banyak Dessert
Jika Anda suka makan, mungkin menghabiskan waktu di hari Valentine dengan makan dessert atau kue makanan penutup bersama. Tidak perlu makan malam, cobalah kunjungi beberapa toko dalam semalam dan mencicipi kue-kue “lucu” nan manis bersama pasangan.

Bertualang Sambil Picu Adrenalin
Jika Anda adalah orang yang suka melakukan kegiatan yang memicu adrenalin, momentum hari Valentine bisa juga dilakukan untuk melakukan kegemaran itu.

Anda bisa menghabiskan waktu dengan meluncur di lereng gunung, memanjat bukit, naik sepeda, dan kegiatan luar ruangan lainnya yang bisa memacu adrenalin.

Piknik Irit
Lupakan makan malam romantis yang mahal dan menguras kantong. Piknik bisa menjadi opsi untuk menghabiskan waktu bersama di hari Valentine. Bawalah cemilan dan minuman favorit sambil bersantai di taman dan menikmati udara segar.

Merancang Kapsul Waktu (Time Capsule)
Gali sisi kreatif, dan buatlah kapsul waktu alias time capsul untuk hubungan bersama pasangan. Membuka-buka lagi foto dan kenangan lama bisa sangat menyenangkan. Ini juga akan memberikan memori berkesan saat kelak Anda membuka time capsule itu kembali.

Taman Bermain
Taman bermain juga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan hari bersama dengan hal-hal yang menyenangkan. Mulai dari mencoba wahana-wahana pemacu adrenalin, hingga wahana yang romantis seperti bianglala, bisa dijajal bersama.

Berkompetisi
Eits, jangan pikirkan lomba skala besar. Ini hanya lomba antara Anda dan pasangan. Bisa dengan bermain permainan papan, seperti catur, ular tangga, atau lainnya. Bisa juga memilih permainan lain. Cobalah tentukan hukuman atau hadiah yang akan didapatkan di akhir permainan. Sebagai hukuman, bisa juga memilih pihak yang kalah untuk memasak makan malam. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.