oleh

Tak Ikut Latihan, Gonzales dan Greg Nwokolo Masuk Rombongan PGK

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United berkekuatan 25 pemain pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan dimulai tanggal 23 Februari besok. Sesuai jadwal, skuat Laskar Sape Kerrab tersebut terbang ke bumi Balikpapan, hari ini, Rabu (22/2/2018) dengan jadwal penerbangan dari Juanda Surabaya pukul 12.05 WIB.

Sebanyak 25 pemain itu termasuk Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales yang sebelumnya tidak ikut dalam pemusatan latihan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selain itu, dua pemain asing yang berstatus seleksi juga diikutkan oleh tim pelatih Madura United. Keduanya adalah Sasa Kalonija dan Lamjed Chehoudi.

Tetapi ada tiga pemain yang tidak masuk dalam daftar rombongan, yaitu Satria Tama Hardianto, M. Rifad Marasambessy dan Irsan Lestaluhu. Sebab ketiga pemain muda tersebut masih mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Jakarta di bawah binaan Pelatih Luis Milla.

“Pemain yang dipanggil Timnas, mereka harus fokus ke program pelatih di sana. Jika sudah selesai dan masih ada kesempatan untuk membantu tim ini di Piala Gubernur, mereka harus bergabung ke sini,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Sesuai jadwal yang diterima klub dari PSSI bahwa pemain yang dipanggil timnas Indonesia menjalani latihan dari tanggal 16 sampai 26 Februari 2018. Setelah itu para pemain bisa kembali kepada klubnya masing-masing, jika demikian maka ketiga pemain Madura United tersebut masih bisa bergabung dengan tim karena pagelaran PGK berakhir hingga awal Maret 2018.

Adapun 25 pemain yang masuk dalam rombongan itu adalah Hery Prasetyo (PG), Angga Saputro (PG), Rafid (PG), Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Guntur Ariadi, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizky Dwi, Bayu Gatra, Imam Bagus, Cristian Gonzales, Lamjed Chehoudi, Sasa Kolunija, Facruddin W Aryanto, Al Fath Fathier, Rafael Maitimo, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Tanjung Sugiarto, Greg Nwokolo dan OK Jhon. (Marzukiy/Putri)