oleh

Tak Masuk Kantor, Camat Masalembu Klaim Ikut Diklat

PortalMadura.Com, Sumenep – Camat Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Heru Cahyono mengakui jika dirinya tidak masuk kantor dengan alasan ikut diklat pimpinan III sejak bulan September hingga Desember 2018.

“Saya sendiri dari bulan September hingga Desember ikut diklat pimpinan, tapi bulan kemarin saya sempat ke Masalembu sekaligus koordinasi dengas kades terkait usulan pembuatan akte jual beli tanah,” kata Camat Masalembu, Heru Cahyono, Kamis (15/11/2018).

Disinggung soal pelayanan, pihaknya mengklaim tidak ada masalah, semua pelayanan publik sudah terlayani dengan baik karena sudah dilimpahkan pada Kasi Pelayanan di Kecamatan Masalembu.

“Kalau pelayanan Insya Allah masih lancar karna sudah saya delegasikan ke Kasi Pelayanan di Masalembu,” ucapnya.

Ia juga mengklaim, sebelum ikut diklat pimpinan, pihaknya aktif ke Masalembu, bertugas seperti biasanya. “Kalau sebelum-sebelumnya, saya rutin ke Masalembu,” terangnya

Baca Juga : Legislator PDI Perjuangan Minta Bupati Sumenep Evaluasi Camat dan Sekcam Masalembu

Sebelumnya, Anggota DPRD Sumenep, Darul Hasyim Fath asal Masalembu meminta Bupati setempat untuk mengevaluasi kinerja Camat dan Sekcam Masalembu. Sebab, beberapa bulan terakhir ini sering tidak ada di Masalembu atau bolos kerja. Akibatnya, pelayanan masyarakat terkendala. (Arifin/Nurul)