oleh

Tak Perlu Bercinta, Ini 5 Cara Makin Intim dengan Pasangan

PortalMadura.Com – Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa memperkuat keintiman atau kedekatan dengan pasangan itu harus dengan bercinta. Padahal tidak demikian, ada banyak cara atau aktivitas yang dapat dilakukan jika ingin semakin intim dengan pasangan.

Siapa sangka, hanya dengan bertatap muka tanpa mengatakan apapun atau bahkan sekadar menyentuhnya bisa bikin lebih intim bersama pasangan. Nah, penasaran kan dengan cara apa saja itu?.

Loading...

Ini dia sekian hal intim dengan pasangan tanpa harus bercinta:

Menggengam Tangan
Jangan mengabaikan kekuatan menggenggam tangan. Meski tampak sederhana, namun ada banyak makna dari keintiman kecil ini. Paling penting, hal ini mampu membuat Anda merasa aman, nyaman, terlindungi, dan dicintai. Ada banyak syaraf pada telapak tangan yang mampu merangsang hormon oksitosin, yaitu hormon cinta.

Ngobrol dari Hati ke Hati
Tidak ada yang lebih intim ketimbang bisa bicara berbagai hal secara mendalam dengan seseorang, dan akan lebih menyenangkan jika ini bisa dilakukan dengan pasangan. Menggali perasaan dan sudut pandang satu sama lain. Bisa mengetahui seperti apa masa kecilnya adalah bentuk keintiman lebih berarti ketimbang ‘seks’ belaka.

Sentuhan Tanpa Tujuan Seksual
Ada banyak sentuhan intim namun tidak selalu bermakna ‘seksual’ yang bisa dilakukan dengan pasangan, seperti misalnya pelukan yang menenangkan dan menghangatkan, membelai kepalanya dengan sayang atau memijat tangannya yang kelelahan. Semua dilakukan semata-mata untuk menunjukkan rasa sayang.

Berbagi Hobi
Melakukan hobi bersama atau main game ketika sedang bosan adalah cara seru meningkatkan keintiman dengan pasangan. Melakukan kegiatan bersama sama seperti berbagai sedikit rahasia tentang dirinya pada Anda, begitu juga sebaliknya. Bisa jadi diri Anda menemukan sisi lain darinya dengan keintiman ini.

Menulis Surat
Sulit menyatakan perasaan secara verbal?. Katakan dengan tulisan. Saling menulis surat bukan hanya mampu membangkitkan emosional lebih dalam namun juga belajar saling terbuka dan jujur satu sama lain. Terkadang hal-hal lebih mudah dituliskan ketimbang dikatakan.

Baca Juga : Guys, Ingin Tingkatkan Keintiman Anda? Lakukan 3 Hal Ini Usai Bercinta Bersama Pasangan

Mengungkapkan cinta bisa dengan berbagai cara, dan itu sekian hal intim yang bisa dilakukan dengan pasangan tanpa bercinta. Semoga bermanfaat dan hubungan Anda menjadi semakin erat.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber: fimela.com

Komentar