Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tips Habiskan Liburan di Bulan Ramadan

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tips Habiskan Liburan di Bulan Ramadan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Libur akhir pekan di minggu pertama bulan Ramadan kali ini sebaiknya di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, salah satunya bersantai dengan keluarga.

Sebenarnya, banyak cara untuk menghabiskan waktu libur panjang akhir pekan ini bersama keluarga. Mulai dari pergi ke tempat-tempat wisata sekaligus menunggu waktu buka .

Nah, penasaran kan?. Berikut ini informasinya untuk Anda:

Menyewa Villa
Jika Anda berdomisili di Jakarta, waktu paling baik adalah menyewa villa di kawasan Bogor atau Sentul. Carilah pemandangan yang masih alami, dan villa memiliki fasilitas bermain untuk anak.

Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk membuat pesta BBQ di pelataran villa bersama keluarga. Setelah itu, lanjutkan kegiatan dengan Salat Tarawih bersama-sama.

Bersantai di Taman Kota
Jika hemat sedang menjadi kegiatan rutin Anda, maka manfaatkan waktu untuk ajak tamasya keluarga ke taman kota. Jika di Jakarta, ada banyak pilihan seperti Taman Pluit, atau Kalijodo.

Jika Anda di Bandung, jangan khawatir banyak sekali taman kota yang bisa dijelajah. Terlebih di sana taman kota dikemas kreatif, dan juga indah, sehingga tidak membosankan.

Ngabuburit di Pinggir Pantai
Banyak cara untuk membahagiakan keluarga di akhir pekan. Anda bisa memanfaatkan waktu untuk menyaksikan matahari tenggelam di tepi pantai. Tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati senja dan bersama keluarga sebelum berbuka puasa. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.