PortalMadura.com

Tak Perlu Pakai Helm, Ini Motor Masa Depan dari BMW Motorrad

  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 15:00
Tak Perlu Pakai Helm, Ini Motor Masa Depan dari BMW Motorrad
ilustrasi

PortalMadura.Com – Produsen BMW Motorrad, rupanya sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk para pengguna roda dua. Pasalnya, Pabrikan Asal Jerman itu akan memperkenalkan sepeda motor futuristik yang diberi nama ‘Vision Next 100’, pada perayaan 100 tahun BMW Motorrad.

Vision Next 100 berbeda dari jajaran produk sepeda motor BMW Motorrad lainnya, tunggangan yang memiliki desain futuristik itu dirancang dengan teknologi canggih.

BMW mengklaim Vision Next 100 akan menjadi sepeda motor yang memiliki keseimbangan sempurna. Di mana, pengendara tidak perlu lagi menurunkan kaki saat sepeda motor berhenti. Begitupun saat dikendarai, tidak perlu kuatir jatuh baik pada kecepatan tinggi maupun rendah.

Harijadi Bangkalan

Selain itu, sistem keseimbangan sepeda motor Vision Next 100 memiliki tumpuan pada penggunaan tapak ban besar. BMW juga telah mengembangkan teknologi keseimbangan canggih yang baru saja dikembangkan.

Baca Juga:  Aneh, Ternyata Bahan Tak Biasa Ini Ampuh Bikin Kaca Mobil Mengilap

Bahkan, pengendara Vision Next 100 dijamin BMW tidak membutuhkan helm maupun menggunakan perlengkapan keselamatan apapun saat berkendara di jalan raya.

Sayangnya, hingga saat ini BMW Motorrad masih menutup rapat informasi detil Vision Next 100, mesin yang digunakan serta kapasitasnya. Rencana peluncuran sepeda motor modern itu juga masih belum terkonfirmasi saat BMW memperkenalkan motor tersebut di Los Angeles. (okezone.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional