Kapolres Pamekasan Janji Tindaklanjuti Laporan Untuk Ahok

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres Pamekasan Janji Tindaklanjuti Laporan Untuk Ahok
Demo ahok

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan menindaklanjuti laporan dari sejumlah pihak yang meminta Ahok diproses secara hukum karena dianggap menistakan Agama.

, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari sejumlah elemen mengenai persoalan tersebut. Salah satunya dari Aliansi Ulama Madura dan Forum Mahasiswa Santri Pamekasan Madura (FMSPM).

“Dari sejumlah laporan itu, telah membuat surat kepada Kapolri untuk mendukung proses penyidikan terhadap Ahok,” katanya kepada sejumlah wartawan, Kamis (13/10/2016).

Dia menambahkan, pihaknya meminta kepada sejumlah pihak yang ingin membuat laporan perihal masalah itu agar tidak menjurus terhadap isu SARA yang justru merugikan pihak-pihak tertentu. Tetapi, disampaikan secara baik-baik kepada institusi penegak hukum.

Kamis (13/10/2016), puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Santri Pamekasan Madura (FMSPM) melakukan unjuk rasa kepada Mapolres setempat untuk memproses hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau Ahok atas pernyataannya yang dianggap menistakan agama Islam. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.