Tak Terima Kakak Kandung Disiksa, Adik Ipar Bacok Pria Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Tak Terima Kakak Kandung Disiksa, Adik Ipar Bacok Pria Bangkalan
Pelaku pembacokan

PortalMadura.Com, – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, meringkus pelaku di Jalan Teungku Umar, depan Masjid Seninan.

Pelaku adalah Sayyid Moh Tohir, warga Jalan Cermai, Kecamatan Kota Bangkalan.

Kepada polisi, pelaku tega membacok korban karena kesal mendengar kakaknya yang dinikahi siri sering disiksa oleh korban.  Identitas korban bernama Andre (35), warga Kedungan, Kelurahan Pejagan, Bangkalan kota.

“Motifnya, pelaku tidak terima kakak perempuannya selalu disiksa oleh korban. Kakaknya itu dinikahi siri oleh korban,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Rabu (21/2/2018).

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka berat disekujur tubuhnya, hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Korban masih di rumah sakit” katanya.

Baca: Gempar, Ini Identitas Pria Bangkalan Yang Dibacok Orang Tak Dikenal

Peristiwa pembacokan terjadi pada hari Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 17:00 WIB, saat pelaku bersama adiknya mengendarai mobil berwarna merah.

Saat melihat korban, langsung turun dari mobil dan membacok korban. Setelah korban terkapar bersimbah darah, pelaku meninggalkan korban.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran kepada tersangka lain yang merupakan adik tersangka. “Satu tersangka dalam pengejaran,” katanya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.