oleh

Taklukkan Persebaya, Madura United Rebut Tiket ke Semifinal Piala Indonesia

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United dipastikan lolos ke semifinal Piala Indonesia setelah berhasil menaklukkan Persebaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur dengan skor akhir 2-1, Kamis (27/6/2019) sore.

Di babak pertama, Madura United mampu memperdayai Ruben Sanadi dan kawan-kawan yang bermain ngotot. Hal itu setelah skuat Laskar Sape Kerrab berhasil unggul dengan skor 2-1 selama 45 menit jalannya pertandingan.

Dua gol Madura United selama babak pertama diborong Alberto Goncalves, yakni pada menit 6 dan menit 23. Sementara gol Persebaya diciptakan oleh Lizio pada menit 20 melalui tendangan jarak jauh yang tidak bisa dibendung kiper Laskar Sape Kerrab, Mohammad Ridho.

Sepanjang babak pertama, kedua tim menampilkan permainan agresif karena sama-sama ingin menang dan lolos ke semifinal. Tak pelak, jual beli serangan pun tak terhindarkan. Namun skor 2-1 menutup laga babak pertama.

Loading...

Baca Juga: Presiden Madura United Instruksi Langsung Agar Timnya Menang Atas Persebaya

Setelah turun minum, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Terutama tim Bajol Ijo yang berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan agar lolos ke semifinal.

Persebaya melakukan serangan dari berbagai sisi, namun serangannya mampu dimentahkan lini belakang Madura United. Bahkan, kiper Madura United masuk sebagai man of the match pada laga tersebut lantaran beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Persebaya.

Madura United bukan tanpa serangan. Tetapi hasil serangannya gagal dikonversikan menjadi gol. Sehingga skor akhir pada laga tersebut tetap 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Sebagai catatan, Madura United berhasil mengimbangi Persebaya di leg pertama Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor imbang 1-1. Sementara di laga kandang leg kedua berhasil mengungguli dengan skor 2-1. Atas hasil ini, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil merebut tiket ke semifinal.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar