Taklukkan Persebaya, Rebut Tiket ke Semifinal Piala Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Taklukkan Persebaya, Rebut Tiket ke Semifinal Piala Indonesia
FC Vs Persebaya (Foto.@persebayaupdate)

PortalMadura.Com, dipastikan lolos ke semifinal Piala Indonesia setelah berhasil menaklukkan Persebaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur dengan skor akhir 2-1, Kamis (27/6/2019) sore.

Di babak pertama, mampu memperdayai Ruben Sanadi dan kawan-kawan yang bermain ngotot. Hal itu setelah skuat Laskar Sape Kerrab berhasil unggul dengan skor 2-1 selama 45 menit jalannya pertandingan.

Dua gol selama babak pertama diborong Alberto Goncalves, yakni pada menit 6 dan menit 23. Sementara gol Persebaya diciptakan oleh Lizio pada menit 20 melalui tendangan jarak jauh yang tidak bisa dibendung kiper Laskar Sape Kerrab, Mohammad Ridho.

Sepanjang babak pertama, kedua tim menampilkan permainan agresif karena sama-sama ingin menang dan lolos ke semifinal. Tak pelak, jual beli serangan pun tak terhindarkan. Namun skor 2-1 menutup laga babak pertama.

Baca Juga: Presiden Instruksi Langsung Agar Timnya Menang Atas Persebaya

Setelah turun minum, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Terutama tim Bajol Ijo yang berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan agar lolos ke semifinal.

Persebaya melakukan serangan dari berbagai sisi, namun serangannya mampu dimentahkan lini belakang . Bahkan, kiper masuk sebagai man of the match pada laga tersebut lantaran beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Persebaya.

bukan tanpa serangan. Tetapi hasil serangannya gagal dikonversikan menjadi gol. Sehingga skor akhir pada laga tersebut tetap 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Sebagai catatan, berhasil mengimbangi Persebaya di leg pertama Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor imbang 1-1. Sementara di laga kandang leg kedua berhasil mengungguli dengan skor 2-1. Atas hasil ini, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil merebut tiket ke semifinal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.