oleh

Tampil Beda, 5 Look Makeup Inspirasi Untuk Lebaran

PortalMadura.Com – Gaya Hidup saat ini semakin maju seiring berkembangnya zaman, terutama dalam Dunia Fashion Makeup yang sudah menjadi suatu keharusan bagi kaum wanita.

Menyambut Hari Raya tahun 2020 ada beberapa Tren Makeup yang cocok untuk mempercantik wajah Anda di Hari Raya Idul Fitri. Makeup-nya pun beragam, mulai dari Makeup Natural, hingga Look yang lebih tajam. Nah, berikut PortalMadura.Com telah merangkum 5 Look Makeup Tren di 2020 yang dilansir dari laman Popmama.Com, Selasa (12/5/2020) :

Natural Look

Natural Look
Ilustrasi

Makeup jenis ini adalah Look yang tak pernah tergantikan dan selalu menjadi Look Favorit kaum wanita, Natural Look ini hanya bermain dengan warna-warna yang lembut dan sedikit pucat. Anda bisa menambahkan aksen Gliter pada wajah dengan menambahkan Highlighter untuk tampilan natural agar terlihat lebih fress.

 

Neon Corner yang membuat mata terlihat menyala

Neon Corner yang membuat mata terlihat menyala
Ilustrasi

Jika look natural terlalu biasa, Anda bisa mencoba tren satu ini untu membuat penampilan Anda berbeda di Lebaran tahun ini, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah mencolok di bagian kelopak mata. Seperti warna hijau yang bisa membuat mata Anda terlihat lebih hidup.

 

Smokey Eyes

Smokey Eyes
Ilustrasi

Smokey Eyes juga menjadi Look Favorit di kalangan wanita. Dari mulai tampilan Smokey yang Matte hingga Glittery, keduanya tetap menjadi primadona banyak wanita, Look Smokey eyes cocok Anda padukan dengan riasan wajah yang simpel menggunakan Blush, Highlighter, dan Lipstik warna nude untuk melengkapi tampilan Makeup nya.

 

Barbie Eyeshadow

Barbie Eyeshadow
Ilustrasi

Untuk Look Barbie, Anda cukup bermain pada Eyeliner yang tegas dan bulu mata yang lentik dan juga Blush On berwarna Peach pada bagian pipi dan hidung, terakhir aplikasikan Lipstik Glossy pada bibir Anda.

 

Vintage Eyeshadow

Vintage Eyeshadow
Ilustrasi

Vintage Makeup Look adalah mengaplikasikan eyeshadow berwarna pastel dengan highlight putih pada bagian bawah mata. Untuk mempertegas gaya vintagenya, Anda juga bisa menambahkan bulu mata palsu. Agar makeup bagian matanya tetap on point, maka pilihlah warna Lipstik Nude agar Makeup terlihat tetep fress.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Popmama.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar