Tamu Redaksi, Warga Kebunan Sumenep Akui Kecepatan dan Akurasi Portal Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Tamu Redaksi, Warga Kebunan Sumenep Akui Kecepatan dan Akurasi Portal Madura
Diyen Novita

PortalMadura.Com, Sumenep – Diyen Novita (35), warga Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, berkunjung ke dapur Redaksi PortalMadura.Com.

Ia bersama dua orang temannya, diterima oleh Pimred PortalMadura.Com, M. Hartono, dan Salimah bagian Account Executive, Minggu (7/8/2016) siang, di Jalan KH A Sajad 165 Bangselok, Sumenep.

Diyen biasa disapa, mengakui informasi yang disajikan media online PortalMadura.Com. “Dalam menyajikan berita memang luar biasa cepat,” kata Diyen memuji.

Wanita cantik ini merasa pernah dibantu dalam hal pemberitaan kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oknum aparat pada keponakannya.

“Dengan kecepatan pemberitaan PortalMadura, kasus penganiayaan yang menimpa ponaan saya langsung direspon. Endingnya memang bagus. Jadi, saya menyampaikan terima kasih,” ucapnya.

Kasus dugaan penganiayaan itu, sudah selesai untuk korban. Namun, pelaku proses hukumnya tetap jalan karena menyangkut institusi negara.

Ia pun berharap, akurasi pemberitaan PortalMadura.Com dipertahankan dan terus ditingkatkan. “Yang disajikan memang akurat dan saya lihat juga konsisten. Beda dengan media lain,” tandasnya.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.