Tanpa Diketahui Pengguna, Begini 3 Cara Intip Instagram Stories

Avatar of PortalMadura.com
Tanpa Diketahui Pengguna, Begini 3 Cara Intip Instagram Stories
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat Anda menonton milik teman atau pengguna lainnya, tentu Anda akan masuk dalam daftar penonton. Maka hal ini akan diketahui oleh sang pemilik akun jika Anda telah melihat Stories yang diunggahnya.

Nah, bila Anda tidak ingin ketahuan oleh pengguna Instagram Stories, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan. Apa saja?.

Berikut tiga cara melihat Instagram Stories :

Unduh Aplikasi Story Saver
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah men-download aplikasi Story Saver yang bisa Anda dapatkan dari Google Play Store. Sejauh ini, Story Saver memang aplikasi yang bagus untuk men-download Instagram Stories, dengan jumlah downloader mencapai lebih dari setengah juta.

Story Saver memang merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa men-download aplikasi serupa bernama “InstaStory”.

Login Instagram Via Story Saver
Setelah men-download aplikasi Story Saver dan menginstalnya, Anda perlu untuk melakukan login ke Instagram melalui aplikasi Story Saver tersebut. Seperti login pada Instagram, Anda hanya perlu memasukkan user name dan password Anda untuk membuka aplikasi.

Tonton Stories tanpa Diketahui Pengguna
Setelah berhasil melakukan login pada Story Saver, Anda akan disajikan deretan Instagram Stories terbaru dari pengguna yang Anda ikuti. Dalam tampilan ini, Anda dapat memilih Instagram Stories manapun yang ingin Anda lihat.

Dengan cara ini, Anda tidak akan ketahuan telah melihat stories pengguna lain karena Anda tidak akan tampil dalam daftar pengguna yang melihat stories. Tidak hanya itu, Story Saver juga memungkinkan Anda untuk men-download, me-repost, atau membagikan Instagram Stories manapun yang Anda inginkan. (okezone.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.