Tanpa Disadari, 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pria Saat Pakai Minyak Rambut

Avatar of PortalMadura.com
Tanpa Disadari, 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Pria Saat Pakai Minyak Rambut
ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam hal perawatan, kaum laki-laki kebanyakan lebih suka memakai untuk menunjang penampilannya. Baik saat pergi ke pesta, ke kantor, kencan dengan pasangan atau hal lainnya.

Namun sejauh ini, sudah benarkah cara Anda dalam menggunakan minyak rambut?. Karena, tanpa disadari masih banyak pria yang membuat kesalahan dalam penggunaannya. Mau tahu apa saja kesalahannya itu?.

Berikut kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan pria ketika menggunakan minyak rambut:

Menyisir Berulang Kali Saat Gel Telah Digunakan ke Rambut
Guys, Anda semua harus ingat satu hal ini. Anda tidak boleh membiarkan sisir menjamah rambut ketika sudah memakai gel. Dianjurkan untuk menata rambut Anda dengan jari-jari setelah memakai gel atau minyak rambut.

Menerapkan Minyak Rambut Hanya pada Ujung
Banyak dari Anda yang menerapkan minyak rambut hanya ke ujung rambut. Ini adalah proses yang salah dan membuat rambut terlihat kaku pada ujung-ujungnya saja. Jadi, selalu jalankan jari Anda dari akar sampai ujung rambut.

Tidak Memilih Produk Berkualitas Tinggi
Menggunakan produk berkualitas rendah dapat menjadi alasan kerontokan rambut permanen. Minyak rambut mengandung banyak bahan kimia. Jadi, jika Anda memilih untuk menggunakan produk berkualitas rendah tersebut, maka rambut akan mendapatkan bahan kimia berbahaya setiap hari. Karena itu, Jika Anda ingin menggunakan minyak rambut, pilihlah produk berkualitas tinggi yang tidak berbahaya.

Tidak Membiarkan Rambut Mengering
Tidak dapat disangkal, Anda tidak meluangkan waktu untuk mengeringkan rambut setelah mandi, dan langsung menggunakan minyak rambut. Jika rambut Anda masih basah, itu akan mencairkan produk gel. Inilah mengapa Anda harus selalu menggunakan gel saat rambut kering.

Menggunakan Terlalu Banyak
Jika Anda menggunakan terlalu banyak gel rambut, itu akan membuat rambut terlihat lebih berminyak dan kaku. Ini tidak akan mempermudah Anda dalam menata rambut sesuai gaya yang diinginkan. Jadi, selalu gunakan produk dalam jumlah sedang di jari Anda dan terapkan ke seluruh rambut Anda. (okezone.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.