Tanpa Odemwingie, Gomes Optimis Raih Tiga Poin dari Bali United

  • Bagikan
Kaos Biru Gomes de Oliveira
Kaos Biru, Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Bali – Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku optimis bisa meraih poin sempurna dari kandang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu besok.

Menurut Gomes, pihaknya dalam kondisi siap menghadapi tim tuan rumah meskipun tanpa kekuatan Peter Osaze Odemwingie di lini depan. Karena semua pemain datang ke pulau Dewata untuk mencari kemenangan.

“Kita sangat siap, kita memiliki waktu yang cukup untuk persiapan, tentu targetnya mendapat hasil yang terbaik. Peter Odemwingie yang baik di tim kita, tapi sayang dia tidak bisa tampil,” katanya, Sabtu (12/8/2017).

Namun demikian, meskipun tanpa sang marquee player dalam laga big macth tersebut, pelatih berdarah Brasil itu yakin bisa mengatasi tuan rumah dengan baik, karena timnya baru kedatangan pemain baru yang tentunya memiliki semangat tinggi, yakni, Thiago Furtuoso.

“Saya yakin dia (Thiago Furtuoso) akan tampil baik, fight untuk membantu memenangkan pertandingan besok,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika Bali United memiliki pemain berkualitas, buktinya klub asuhan Widodo Cahyono Putro itu berhasil nangkring di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bali United saat ini menempati posisi ke empat klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, sementara berada di posisi pertama dengan torehan 35 poin. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.