Tanpa Pelatih Kepala, Tetap Optimis Hadapi Bali United

  • Bagikan
Caretaker Madura United Djoko Susilo Foto Marzukiy
dok. Caretaker , Djoko Susilo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tanpa seorang pelatih kepala, Milomir Seslija, Minggu (3/6/2018) malam.

Sebelumnya, Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih asal Bosnia itu lantaran hasil minor dalam tiga pertandingan terakhir. Untuk sementara, posisinya diganti asisten pelatih, Djoko Susilo, sekaligus sebagai caretaker.

“Terima kasih kami sampaikan kepada manajemen yang telah mempercayakan kepada saya, kalau saya ini sudah biasa, karena bagian dari profesi. Saya sebagai asisten, saya siap,” tegas, Caretaker , Djoko Susilo.

Pihaknya akan membenahi tim di sisi pertahanan, mengingat dari tiga pertandingan terakhir, timnya kebobolan hingga 10 gol. Tentunya, ini adalah masalah besar yang harus segera dibenahi.

“Ini (masalah ini, red) pernah terjadi pada diri saya, saat berada di Persegres dan Persela, tapi saya sudah tahu kekurangan atau kelebihan dari tim ini. Dengan 10 gol ini, tentunya saya tetap optimis untuk menghadapi Bali United,” tandasnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, mendapat hasil minor dengan jumlah kebobolan yang fantastis, pertama kalah atas Persipura dengan skor telak 0-6 di Stadion Mandala Jayapura, ditahan imbang Persebaya dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, dan terakhir kalah atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata dengan skor 0-2.

“Bali United meskipun ada pemainnya yang absen tidak akan berpengaruh, karena tim ini disiapkan untuk AFC,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.