oleh

Tanpa Penerangan, Pantai Talang Siring Disoal

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mempersoalkan minimnya penerangan di pantai Talang Siring, Sabtu (6/2/2015).

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi mengungkapkan, penerangan merupakan fasilitas yang harus dipenuli dalam sebuah tempat wisata karena akan memberikan kenyamanan dan keindahan pantai.

“Kalau tidak ada penerangannya, ya gimana mau dibilang tempat wisata. Apalagi malam hari pasti akan gelap gulita, kami sebagai wakil rakyat tidak menginginkan hal semacam itu,” tegasnya.

Loading...

Selain lampu, fasilitas lainnya yang harus dipenuhi adalah toilet, kamar mandi dan musala. Hal itu merupakan fasilitas dasar dalam sebuah tempat wisata, tak terkecuali pantai Talang Siring yang ada di paling timur bumi Gerbang Salam tersebut.

“Tapi memang untuk tahun ini sepertinya di Talang Siring tidak ada anggaran. Ya mudah-mudahan fasilitas seperti itu bisa terpenuhi,” harap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. (Marzukiy/choir)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE