Tanpa Pulang Kandang, Madura FC Menuju Sarang Kalteng Putra

Avatar of PortalMadura.Com
Tanpa Pulang Kandang, Madura FC Menuju Sarang Kalteng Putra
Kalteng Putra vs Madura FC (Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasca bertanding melawan Persiwa Wamena, skuat Madura FC langsung bertolak untuk melanjutkan laga tandang berikutnya, yakni versus yang dijadwalkan berlangsung tanggal 10 September 2018.

“Untuk pulang dulu ke Madura tidak mungkin, karena waktu sempit. Jadi, kami langsung menuju Kalteng,” ujar Pelatih , Salahudin, Jumat (7/9/2018).

Pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur tersebut, Laskar Jokotole memboyong 19 pemain. Dua pemain lainnya masih dinyatakan cedera, yakni Andre Vemberyono, pemain tengah dan Muh Syukron pemain belakang.

Baca : Madura FC Tanpa Andre dan Syukron

Hasil laga melawan Persiwa Wamena dengan hasil imbang 1-1 akan dijadikan bahan evaluasi menyeluruh untuk menghadapi Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra. Pihaknya tetap menekankan agar anak asuhnya fokus dan konsentrasi selama laga berlangsung.

“Jangan pernah mengentengkan kekuatan lawan. Jangan merasa menang sebelum laga, namun jangan pula merasa kalah sebelum bertanding. Kerja keras untuk memenangi laga adalah wajib,” tandasnya.

Ia pun berharap dukungan serta doa warga Sumenep dan umumnya masyarakat pecinta sepak bola di Madura. “Semoga dapat meraih poin melawan Kalteng Putra,” ucapnya.

Persaingan di Wilayah Timur semakin ketat. PSS Sleman yang sempat mengambil alih kedudukan puncak klasemen sementara kembali harus tergeser oleh Madura FC pasca raih hasil imbang 1-1 melawan Persiwa Wamena, di Stadion Bima Cirebon, Jawa Barat, Rabu (5/9/2018).

Posisi saat ini, Madura FC kembali kepuncak klasemen sementara dengan mengoleksi poin sama dengan PSS Sleman yakni 28 poin. Jumlah yang sama tersebut, Madura FC unggul dalam rekor head to head.

Klasemen Sementara

https://www.instagram.com/p/BnWIaLIgcfN/?hl=en&taken-by=liga2match

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.