Tantang Pesta Miras bersama 7 Cowok, Cewek Bau Kencur Pingsan di Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Tantang Pesta Miras bersama 7 Cowok, Cewek Bau Kencur Pingsan di Madura
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Cewek tamatan sekolah menengah pertama (SMP), warga Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur pingsan usai pesta minuman keras (Miras) bersama tujuh cowok yang masih bertetangga.

yang digelar di pinggir pantai desa setempat itu, justru berawal dari tantangan si cewek tersebut. Sebut saja Melati (15), bukan nama sebenarnya, lewat pesan facebook terhadap tujuh cowok seusianya.

Dalam pesannya, si cewek tidak akan mabuk bila hanya minum-minum santai. Apalagi hanya miras, justru akan menghangatkan tubuh si cewek berparas cantik itu.

Pesta miras pun digelar. Tidak lama berselang justru si cewek mabuk dan pingsan. Peristiwa itu kini menyebar dari mulut ke mulut warga.

“Kabarnya, si perempuan itu dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat terdekat,” kata Ari (35), warga setempat pada PortalMadura.Com, Sabtu (23/7/2016).

Kapolsek Ambunten, Sumenep, Iptu Supardi membenarkan kejadian tersebut. Namun, belum bisa menjelaskan kronologisnya. “Tunggu dulu ya,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.