oleh

Target Curi Poin, Ini Kunci Madura FC Kalahkan PSS Sleman

PortalMadura.Com – Tim Laskar Jokotole, julukan Madura FC membawa misi meraih poin di kandang PSS Sleman pada babak 8 besar Liga 2 2018.

Laga akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/11/2018) kick off pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan TV One.

Baca Juga : Liga 2 2018, Prediksi Skor PSS Sleman VS Madura FC

Pelatih Kepala Madura FC Salahudin menyadari, laga melawan PSS Sleman merupakan pertandingan berat dan tidak mudah merebut poin di Sleman.

Loading...

“PSS Sleman adalah tim hebat dan kandidat juara Liga 2 2018. Namun, tidak ada yang tak mungkin dengan syarat pemain Madura FC harus kerja, keras dan kerja keras. Semoga kami diridhai oleh Allah SWT,” kata Salahudin.

Pihaknya meminta pada anak asuhnya untuk bermain maksimal. Bila ada pemain yang tak siap dipastikan tak akan diturunkan pada laga kali ini.

Kunci Madura FC dapat memenangkan pada laga melawan PSS Sleman adalah fokus. “Salah satu kuncinya adalah pemain fokus selama laga berlangsung,” tegasnya.

Dua kali kemenangan pada laga sebelumnya atau pada babak pendahuluan Liga 2 2018 tidak perlu lagi untuk diingat.

“Lupakan itu semua. Semuanya mungkin. Semuanya juga bisa berubah. Pemain harus fokus, fokus, dan fokus. Namun, jangan tegang,” ujar Salahudin mengingatkan anak asuhnya.(Hartono)



Komentar