Target Menang, Persija Tak Mau Selalu Kalah dengan

Avatar of PortalMadura.Com
Target Menang, Persija Tak Mau Selalu Kalah dengan
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

PortalMadura.Com, ternyata tidak main-main datang ke markas . Pasalnya, skuat Macan Kemayoran itu memasang target mencuri tiga poin dengan membawa .

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku, pihaknya sudah dalam kondisi siap menghadapi tuan rumah untuk memenangi pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018) malam tersebut.

“Kita harus kerja keras untuk menang pertama kali melawan ,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (13/10/2018).

Sepanjang sejarah pertemuan dengan , Persija Jakarta tidak pernah menang, dengan catatan lima kali menang dan dua kali imbang dalam semua jenjang. Tren negatif bersua dengan Laskar Sape Kerrab itu menjadi motivasi Persija untuk memenangi laga.

Teco tidak mempermasalahkan meskipun ada beberapa pemain Persija yang tengah memperkuat Timnas Indonesia, karena ada pemain lain yang juga siap dimainkan dalam laga tersebut.

Persija dan saat ini sama-sama mengoleksi 39 poin dari 24 pertandingan. Tetapi kalah dalam produktifitas gol, sehingga berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1, sementara Persija menempati posisi ketiga. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.