oleh

Target Menang, Persija Tak Mau Selalu Kalah dengan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persija ternyata tidak main-main datang ke markas Madura United. Pasalnya, skuat Macan Kemayoran itu memasang target mencuri tiga poin dengan membawa misi balas dendam.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku, pihaknya sudah dalam kondisi siap menghadapi tuan rumah untuk memenangi pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018) malam tersebut.

“Kita harus kerja keras untuk menang pertama kali melawan Madura United,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (13/10/2018).

Sepanjang sejarah pertemuan dengan Madura United, Persija Jakarta tidak pernah menang, dengan catatan Madura United lima kali menang dan dua kali imbang dalam semua jenjang. Tren negatif bersua dengan Laskar Sape Kerrab itu menjadi motivasi Persija untuk memenangi laga.

Teco tidak mempermasalahkan meskipun ada beberapa pemain Persija yang tengah memperkuat Timnas Indonesia, karena ada pemain lain yang juga siap dimainkan dalam laga tersebut.

Persija dan Madura United saat ini sama-sama mengoleksi 39 poin dari 24 pertandingan. Tetapi Madura United kalah dalam produktifitas gol, sehingga berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1, sementara Persija menempati posisi ketiga. (Marzukiy/Anek)


Tirto.ID
Loading...

Komentar