Target Sapu Bersih, Laga Perdana Perssu MC Kontra Persiga Trenggalek

Avatar of PortalMadura.Com
Target Sapu Bersih, Laga Perdana Perssu MC Kontra Persiga Trenggalek
dok. Tim Perssu Madura City menjelang keberangkatan ke Kota Pasuruan, Jawa Timur

PortalMadura.Com, Pasuruan – Skuad Laskar Kuda Terbang, julukan (MC) akan melakoni babak 16 besar . Laga perdana kontra Persiga Trenggalek, Kamis (18/1/2024), kick off pukul 13.00 WIB.

Pada babak 16 besar ini, menjadi penghuni grup JJ bersama tuan rumah Pasuruan United, Mitra Bola Utama dan Persiga Trenggalek. Laga akan tersaji dari Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Pertandingan dijadwalkan mulai bergulir tanggal 18, 20, 22 Januari 2024.

Bagi Laskar Kuda Terbang yang pertama kali merumput di luar kandang menargetkan sapu bersih 3 poin. “Kita optimis menang dengan tiga poin,” kata Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib, Rabu (17/2/2024).

Para punggawa Perssu Madura City sudah cukup dibekali dengan berbagai strategi dan taktikal bermain di kandang lawan. “Fisik pemain juga sudah siap dimainkan dan dalam kondisi on fire semua,” terangnya.

Pihaknya memohon doa dan dukungan masyarakat Sumenep, meski hanya menonton lewat live streaming YouTube, karena semua lawan memiliki materi bagus dan berkualitas. “Doa dan dukungan itu menjadi spirit bagi tim Perssu,” ungkapnya.

Sementara, Persiga Trenggalek yang lahir dari Bumi Menak Sopal merupakan tim terbaik di grup DD pada babak 28 besar Liga 3 Jatim 2023/2024. Laskar Gajah Putih ini berada di puncak klasemen grup DD dengan meraih 7 poin.

Menghadapi pertandingan babak 16 besar, anak asuh juru taktik Mursyid Effendi ini, ditarget lolos pada babak 8 besar. Bila lolos maka bonus besar sudah menanti dari PSSI setempat.

Kondisi pemain diinformasikan siap bertanding dan hanya 1 pemain Persiga yang absen, Danang Wibisono, karena akan melangsungkan akat nikah.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.