PortalMadura.com

Taufadi Resmi Daftar Cawabup ke Demokrat

  • Senin, 11 September 2017 | 22:00
Taufadi Resmi Daftar Cawabup ke Demokrat

PortalMadura.Com, Pamekasan- Bakal calon wakil bupati (bacawabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi mendaftar ke DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur, Jalan Kertajaya Indah Surabaya, Senin (11/9/2017).

Dalam wawancaranya, Taufadi yang didampingi tim pemenangannya itu berharap besar mendapat rekomendasi dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut.

“Sehingga kami bisa mengabdikan diri ke Pamekasan bersama Partai Demokrat. Karena ini merupakan langkah awal untuk bersama-sama membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik, ” ungkapnya.

Hari Jadi Sumenep

Dikatakan, pihaknya mengambil formulir pendaftaran ke partai berlambang Mercy itu pada tanggal 5 September. Sebagai bentuk keseriusan maju sebagai cawabup adalah dengan cara mengembalikan formulir tersebut.

DPC Demokrat Pamekasan telah membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati sejak tanggal 2 hingga tanggal 9 September 2017, pendaftaran dilakukan di kantor DPD Demokrat Jawa Timur, di Jl Kertajaya Indah nomor 82 Surabaya. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional