oleh

Tawarkan Tarif Tiket Rp 150 Ribu Rute Penerbangan Keperintisan di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Harga tiket yang ditawarkan dalam rute penerbangan keperintisan dari Bandara Trunojoyo Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menuju Surabaya di tawarkan Rp 150 ribu per seat.

“Harga yang ditawarkan Rp 150 ribu per kursi,” terang Kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Fadilah, usai melakukan pertemuan dengan Komisi C DPRD Sumenep (13/1/2015).

Penawaran harga tiket pesawat tersebut setelah ada kepastian pada akhir Januari 2015, pihak maskapai penerbangan Susi Air akan beroperasi di Bandara Trunojoyo Sumenep. Rute yang akan dilalui diawali dari Sumenep-Surabaya dan Bawean, Gresik.

Pesawat Susi Air milik Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti itu, berkapasitas 12 orang. Dalam pengembangan pelayanan penerbangan komersil, Susi Air juga akan melayani penerbangan ke sejumlah pulau, semisal Kangean, Sapeken, dan Masalembu.

“Saat ini, pemerintah daerah mulai melakukan pembangunan bandara keperintisan di Pulau Kangean,” tandasnya.(Roni/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE