Tenggelam di Sungai, Dua Bocah di Pamekasan Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
Tenggelam di Sungai, Dua Bocah di Pamekasan Tewas
Lokasi bocah tenggelam

PortalMadura.Com, - Dua bocah asal Jalan KH. Sinhaji Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas setelah di sungai yang tak jauh dari rumahnya, Jum'at (10/3/2017) sore.

Dua anak yang masih duduk di bangku SD tersebut masing-masing bernama Irfan (9) dan Agil (9). Keduanya ditemukan tewas di dasar sungai, diduga karena mereka tidak bisa berenang.

“Agil ini merupakan putra dari bapak Hari dan ibu Ani, sementara Irfan adalah putra dari ibu Atuk,” kata Sukri salah satu warga di lokasi.

Menurutnya, sebelum musibah itu terjadi, kedua bocah tersebut diduga sedang asyik bermain di tepi sungai, kemudian tercebur ke dalam sungai. Tetapi, karena korban tidak bisa berenang, sehingga mereka terhanyut ke dasar sungai.

“Saat ditemukan, mereka sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Informasinya, mereka bermain tiga orang, tetapi satunya selamat,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pencarian korban dilakukan oleh petugas badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Pamekasan bersama personil TNI dan dibantu oleh warga sekitar. Tampak pula, para orang tua dan kerabat korban menangis histeris mengetahui anaknya tidak bernyawa.

“Kami himbau kepada para orang tua agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain di pinggir sungai supaya tidak terjadi seperti ini, ” himbau Danramil Kota Pamekasan, Prio Budi Utomo. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.