oleh

Terekam CCTV “Bajing Loncat” Berkeliaran di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Perampok jalanan atau “bajing loncat” berkeliaran di wilayah hukum kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Aksinya terekam CCTV (Closed Circuit Television). Pelaku mencuri barang muatan dari atas kendaraan jenis pikup di Jalan Pahlawan, Sumenep. Rekaman CCTV dapat disaksikan diakhir artikel ini.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

H. Dullah menjelaskan, perampok jalanan tersebut menimpa saudaranya setelah belanja di salah satu toko grosir di Jalan Teuku Umar, Pandian, Sumenep.

“Lalu, mobil pikup yang membawa barang itu melewati Jalan Pahlawan. Barang yang hilang itu rokok senilai Rp15 juta,” terangnya, pada PortalMadura.Com, Senin (24/8/2020).

Barang diketahui hilang setelah traffic light simpang 4 masuk kota (utara Pasar Sore). Saat itu, mobil pikup hendak menaikkan barang dagangan lain di Jalan Kartini.

“Rokok diketahui hilang saat pikup ada di Jalan Kartini. Diperkirakan rokok diambil sebelum atau pada saat lampu merah, di Jalan Pahlawan,” katanya.

Dari rekaman CCTV, kata dia, saat pikup melintas di depan salah satu kantor perusahaan pembiayaan swasta di Jalan Pahlawan, pelaku masih ada di atas pikup.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian dan bukti belanja berupa nota pembayaran sudah diserahkan beberapa saat setelah kejadian pada tanggal 12 Agustus 2020.

“Hingga hari ini belum ada perkembangan,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(*)

Tonton Rekaman CCTV Bajing Loncat Berkeliaran di Kota Kabupaten Sumenep

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar