oleh

Tergiur Gadis Seksi, Pemuda Pengangguran Embat Masa Depan Anak Bawah Umur

PortalMadura.Com, Sampang – Pemuda pengangguran berinisial H (21) warga Desa Poreh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga menghabisi masa depan FD yang masih berumur 15 tahun.

Korban yang berparas cantik, seksi dan imut-imut merupakan warga Dusun Labuhan Timur, Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Gadis seksi ini, dipaksa melayani keganasan nafsu setan pria yang baru dikenalnya.

Loading...

Pelaku mengaku baru kenal dengan korban melalui teman sebayanya. Saat korban berkunjung ke rumahnya, dijadikan kesempatan untuk ‘membantai’ masa depan korban.

Modusnya, pelaku pura-pura baik hati dan merayu korban akan membelikan apa saja sesuai permintaan asal mau melayani layaknya suami-istri.

“Saat situasi rumah sedang sepi, pelaku melancarkan aksinya di dalam kamar rumah pelaku. Dalam pengakuannya, pelaku tergiur karena pakaian korban dengan stely aduhai dan berpenampilan seksi” kata Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, Selasa (23/1/2018).

Peristiwa itu akhirnya terungkap saat korban menceritakan pada kakeknya, Wahib (60). Sontak, sang kakek tidak terima dan akhirnya melaporkan pada aparat kepolisian setempat.

Penyidik mengamankan beberapa barang bukti, seperti kaos berwarna hitam, celana warna hitam dan bra berwarna orange. Korban juga selesai dimintakan VER.

Dalam kasus ini, penyidik menerapakan pasal 81 ayat (2) subs pasal 82 ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2004 tentang perlindungan anak. “Ancaman kurungan minimal lima tahun dan maksimal lima belas tahun penjara,” pungkasnya.(Rafi/Nanik)