Terjadi Penganiayaan Warga Arjasa Hingga Alami Luka-luka

Avatar of PortalMadura.Com
Terjadi Penganiayaan Warga Arjasa Hingga Alami Luka-luka
Tersangka MA diamankan di Mapolsek

PortalMadura.Com, – Terjadi tindak pidana di Dusun Temor Lorong, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (15/10/2018), pukul 10.00 WIB. Penganiayaan dilakukan MA (45) warga Dusun Ngomber, Desa Laok Janng-jang terhadap BA (45) warga Dusun Arjasa Laok, Desa Arjasa, Kecamatan Arjasa.

“Terjadinya tindak pidana penganiayaan berawal saat MA mendatangi rumah BA di Desa Angkatan Kecamatan Arjasa untuk meminta gaji saat bekerja di Malaysia yang belum terbayar, tapi korban tidak mau membayarnya. Akhirnya terjadi cekcok mulut antata MA dan BA,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Iptu Agus Suparno.

Menurut Agus, setelah terjadi cekcok mulut MA mencabut sebilah celurit dari balik bajunya dan terjadilah perebutan celurit antara MA dan BA. Akibat dari kejadian tersebut korban BA mengalami luka-luka dibagian tubuhnya.

“Korban mengalami luka robek di punggung sebelah kiri, luka robek pada jempol sebelah kiri, luka robek pada jari telunjuk sebelah kiri, luka robek pada tangan kanan bagian depan jari jempol dan luka lecet pada punggung tangan sebelah kiri,” terangnya.

Barang bukti yang diamankan adalah sebilah celurit milik tersangka dan sepotong baju milik korban. Korban saat ini dirawat di Puskesmas Arjasa, sedangkan tersangka sudah diamankan di Mapolsek.

“Tersangka kami amankan dirumahnya. Sedangkan korban dirawat di Puskesmas Arjasa,” tukasnya. (Arifin/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.