Terjunkan Tim, Bupati Pamekasan Juga Sidak Kantor SKPD

Avatar of PortalMadura.Com
Terjunkan Tim, Bupati Pamekasan Juga Sidak Kantor SKPD
Achmad Syafii sidak SKPD

PortalMadura.Com, – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah () di , Rabu (22/7/2015).

“Kita lihat di kantor-kantor, apakah masih ada yang belum masuk kantor atau bolos kerja di hari pertama ini. Sementara ini, dari beberapa kantor yang kami datangi masih masuk semua. Hasil kongkritnya nanti ke inspektorat,” ungkapnya.

Untuk mengetahui absensi PNS di lingkungan Pemkab Pamekasan, kata Syafii, inspektorat telah menurunkan tim kepada setiap kantor SKPD untuk mengecek kehadiran pegawai.

“Jika ditemuai ada PNS yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas, kita akan proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Dalam sidak yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib itu menyisir sejumlah kantor, diantaranya Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KPPT), PU Bina Marga, PU Cikatarung dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Kemudian, sidak yang juga dihadiri oleh wakil bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari tersebut mendatangi kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemas-Pemdes) dan RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.