Terlambat Datang Kelokasi, Ini Jawaban Pemadam Kebakaran Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Terlambat Datang Kelokasi, Ini Jawaban Pemadam Kebakaran Sampang
Kebakaran Sampang

PortalMadura.Com, – Pihak pemadam milik Pemkab Sampang, Madura, Jawa Timur mengaku lambat menerima informasi kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga disana.

Salah seorang petugas Damkar di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Nanang mengaku sudah bergerak cepat pasca menerima laporan kebakaran dari Camat Torjun.

“Laporan ke kami yang lambat, mas. Kita langsung bergerak cepat mas, begitu menerima laporan dari Camat Torjun,” terangnya, Senin (17/8/2015).

Pantauan dilokasi, tidak hanya pihak pemadam kebakaran yang lambat datang, petugas kepolisian dan PLN juga belum terlihat saat awak media sudah berada dilokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, seluruh isi rumah dan beberapa barang berharga lainnya ludes dilalap sijago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kerugian belum diketahui pasti.

“Kalau totalnya belum bisa kami hitung pak, yang jelas semua isi rumah hangus pak,” timpal pemilik rumah, Rakib alias Pak Hanafi.

Rumah milik Rakib alias Pak Hanafi  (60) di Dusun Bere Elah, Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang ludes di lalap sijago merah sekitar pukul 15.30 wib.

Dugaan sementara, penyebab terjadinya kebakaran itu karena konsleting aliran listrik. Sebelum adanya percikan api, terdengar bunyi letusan pada kilometer listrik.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.