Terlibat Laka Lantas, Mahasiswa UTM asal Sampang Nyawanya Tak Terselamatkan

Avatar of PortalMadura.Com
Terlibat Laka Lantas, Mahasiswa UTM asal Sampang Nyawanya Tak Terselamatkan
Idenitas Korban

PortalMadura.Com, – Khoirulil Abrori (20) seorang Mahasiswa Universitas Trunojoyo Bangkalan, Madura, Jawa Timur asal Jalan Bahagia, Kelurahan Rongtengah, Sampang meninggal kecelakaan di Jalan Raya Gunung Gigir, Kecamatan Blega, Bangkalan.

Informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, korban yang hendak pulang kuliah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Warga yang mengetahui peristiwa laka lantas tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Blega untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, nyawa pemuda naas itu tidak tertolong dan akhirnya .

“Mungkin terburu-buru pulang karena mau berbuka puasa dengan keluarganya, sehingga terlibat laka dengan kendaraan lain,” terang Ghofir (52) salah warga yang ditemui dilokasi kecelakaan, Jum'at (10/6/2016),

Sementara, itu salah seorang petugas Puskesmas Blega, Bangkalan, Hamid mengungkapkan, korban tidak tertolong karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

“Korban tidak tertolong, kemudian di pulangkan ke rumah duka untuk di kebumikan,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Blega. Kapolsek Blega AKP Hartanta yang dihubungi via HP tidak kunjung mendapat jawaban.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.