Terlibat Pencurian Sapi, Bekas Calon Kades Aeng Merah Diciduk Polres Sumemep

Avatar of PortalMadura.Com
Terlibat Pencurian Sapi, Bekas Calon Kades Aeng Merah Diciduk Polres Sumemep
Pelaku Tertangkap

PortalMadura.Com, – As'adi alias Didi warga Dusun Karang, Desa Aeng Merah, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diringkus petugas Polres setempat.

Tersangka yang sempat maju dalam pencalonan kepala desa (cakades) di desanya tahun 2014 diduga terlibat dalam kasus pencurian sapi milik warga Dusun Pangangson, Desa Juruan Laok, Batuputih yang hilang, Rabu (30/11/2016).

“Tersangka diamankan saat duduk santai di rumahnya. Penangkapan dipimpin Kanit Resmob Polres, Aiptu Aryono bersama anggotanya dan dibantu anggota Polsek Batuputih,” terang Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, melalui Kasubag Humas Polres, AKP Hasanudin, Rabu (21/12/2016).

Saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan. Didepan penyidik, tersangka telah mengakui perbuatannya dan kasus ini masih dalam pengembangan petugas. Diduga kuat dalam melancarkan aksinya tidak dilakukan seorang diri.

Perwira berpangkat balok tiga itu menyampaikan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pihaknya menerapkan pasal 363 ayat (1) ke 1e atau 480 ayat (1) ke 1e KUH Pidana.(Putri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.