Terlibat Tawuran Massal, Pelajar dan Pemuda di Sumenep Diduga Rebutan Perempuan

Avatar of PortalMadura.Com
Terlibat Tawuran Massal, Pelajar dan Pemuda di Sumenep Diduga Rebutan Perempuan
Ist. Aparat Membubarkan Dua Kelompok Terlibat Tawuran

PortalMadura.Com, dari Kecamatan Batang-Batang dan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di Jalan Raya Sumenep-Gapura, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Selasa (6/9/2016). Diduga kuat, mereka .

“Kejadiannya persis di depan pintu masuk SMA Gapura,” kata salah seorang warga setempat, Yanto (30) pada wartawan.

Sumber lain menyebutkan, mereka terlibat tawuran setelah dua orang pelajar dari dua kecamatan cekcok hingga naik pitam soal perempuan. Keduanya, sama-sama tidak terima dan saling melontarkan kata-kata yang memancing emosi.

Belum puas, keduanya akhirnya saling mendatangkan massa dari kalangan pemuda. terjadilah tawuran antar pelajar dan pemuda. Warga sekitar pun ketakutan dengan situasi tersebut.

Aparat kepolisian dan TNI AD setempat yang mendengar informasi tersebut segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil membubarkan dua kelompok tersebut pada pukul 15.00 WIB.

“Aparat gabungan dari Koramil dan Polsek Gapura berhasil membubarkan mereka. Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material dalam peristiwa itu. Saat ini sudah kondusif,” kata Danramil 0827/16 Gapura, Sumenep, Kapten Inf Satrio Nogroho. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.