Terlihat Cuek, Ini 5 Zodiak yang Sebenarnya Sangat Perhatian

Avatar of PortalMadura.com
Terlihat Cuek, Ini 5 Zodiak yang Sebenarnya Sangat Perhatian
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, tidak semua orang bisa menampakkan dengan jelas rasa empatinya. Bahkan, ada sebagian orang yang mungkin kurang pandai mengekspresikan emosi yang dirasakannya.

Namun bukannya mereka tidak , sebab jauh di dalam lubuk hatinya mereka sangat peduli. Nah, ada beberapa zodiak yang terlihat cuek, faktanya mereka termasuk orang yang sangat perhatian. Apa saja?.

Berikut lima zodiak yang dipercaya adalah sosok yang perhatian:

Aries (21 Maret-19 April)
Sekilas, Aries adalah sosok yang cenderung cuek dan kaku. Kalau belum terlalu kenal, banyak orang menganggapnya sosok yang dingin. Tapi jangan salah sangka. Tunggu sampai Anda jadi orang terdekatnya, Aries bakal jadi pribadi yang hangat. Bahkan, ia bakal bersikap layaknya seorang ibu, sosok yang selalu ada dan melindungi sahabat-sahabatnya.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Salah satu hal yang mencolok dari Virgo adalah sikapnya yang jaim dan selalu ingin terlihat kuat di luar. Terlebih sifatnya yang perfeksionis dan pemikir. Maka dari itu, bukannya tidak peduli, tapi si Virgo ini cenderung terlalu banyak berpikir tentang apa dan bagaimana cara untuk menunjukkan kepeduliannya. Kalau caranya salah, ia bakal menyalahkan diri sendiri.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sebenarnya Leo adalah sosok yang perhatian, hanya saja cara mengekspresikannya tidak sama dengan kebanyakan orang. Makanya, banyak orang yang tidak sadar kalau si Leo ini sudah bersikap peduli. Apalagi kalau seseorang sudah mengkhianatinya, Leo bakal makin dingin dan keras kepala. Sisi lembutnya pun bakal tertutup rapat untuknya.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Meski nampak ceroboh dan keras kepala, Sagitarius bisa menjadi sosok teman yang baik dan jujur. Ia nggak sungkan untuk mengatakan hal sebenarnya. Sayangnya, Sagitarius sedikit lambat memahami perasaan orang di sekelilingnya sehingga ia dianggap punya empati rendah.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Orang yang tidak kenal dekat dengan Scorpio, biasanya menganggap Scorpio punya sifat yang keras. Padahal, ia sebenarnya hanya bersikap seolah tidak peduli.

Saat zodiak Scorpio bersikap keras dan tegas, bisa jadi itulah cara ia menunjukkan rasa simpati dan empati. Kesannya cuek dan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Namun, aslinya ia memerhatikan semuanya dengan baik. (dewiku.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.