oleh

Ternyata ini 6 Alasan Perempuan Tak Nyatakan Cinta Lebih Dulu

PortalMadura.Com – Kebanyakan wanita masih beranggapan dalam hal mengutarakan perasaan harus pria yang lebih dulu. Sehingga banyak wanita yang rela menunggu dan enggan mendekati pria demi semua kepercayaan itu.

Oleh karena itu, meskipun saat ini sudah memasuki era modern tetap saja cara berpikir sebagian wanita cenderung tidak mau mengungkapkan perasaannya terlebih dulu. Hal itu didasari oleh beberapa alasan. Apa saja?

Ini dia alasannya:

Penolakan
Salah satu ketakutan terbesar yang dimiliki wanita yaitu penolakan. Ketakukan ini membuat para wanita untuk menahan hasrat mengajak pria berkencan dan berhenti pada dirinya sendiri.

Takut Diadili
Wanita tidak suka dinilai buruk dan membuat mereka tidak bisa mendekati pria. Penilaian yang buruk akan merusak kepercayaan mereka. Ini akan membuat wanita berpikir bahwa bagaimana jika dirinya bukanlah tipe wanita si pria.

Pria Idaman Sudah Menjalin Hubungan
Banyak wanita yang terhalang oleh pertanyaan apakah pria sudah menjalin hubungan dengan wanita lain atau belum. Pertanyaan ini menjadi cukup sensitif jika ditanyakan langsung. Namun jika tidak bertanya akan menimbulkan rasa penasaran yang luar biasa untuk membuat wanita ragu untuk bergerak maju.

Loading...

Pria Memiliki Kualitas yang Lebih
Memang untuk mendapatkan pasangan sebaiknya carilah pasangan yang memiliki kualitas sepadan. Hal ini juga membuat wanita enggan untuk mendekati pria karena merasa tidak percaya diri. Ia merasa dirinya tidak pantas untuk pria dengan kualitas lebih baik darinya.

Tidak Memiliki Kepribadian yang Baik
Banyak wanita yang tertipu dengan penampilan tampan pria. Seringkali wanita terjebak oleh penampilan pria yang ternyata memiliki kepribadian buruk. Ini yang membuat wanita cenderung menahan diri untuk mendekati pria.

Takut Akan Masa Lalu
Meskipun pria sudah menunjukkan ketertarikannya, bukan berarti ini menjadi celah bagi wanita untuk mendekati pria duluan. Banyak wanita yang takut jika sang pria ternyata sudah tahu tentang masa lalunya yang buruk dan memalukan. Ini juga yang membuat memilih untuk menahan diri ketimbang salah ambil tindakan. (liputan6.com/Desy)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE