Ternyata Tidak Direncanakan, Bupati Sumenep Temui Kajari Lewat Pintu Belakang

Avatar of PortalMadura.Com
Adi Harsanto
dok. Adi Harsanto

PortalMadura.Com, – Kasi Intelijen Sumenep, Adi Harsanto menjelaskan, bahwa kedatangan , A Busyro Karim ke Kantor Kejaksaan tidak direncanakan sebelumnya.

“Saya tidak tahu maksud kedatangannya, karena memang tidak direncanakan sebelumnya. Saya sibuk melakukan pemeriksaan Kepala Desa Poteran dan Ka Bulog,” dalih Adi Harsanto, pada PortalMadura.Com, Senin (2/5/2016).

Diketahui, orang nomor satu di Sumenep itu datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, sekitar pukul 12.45 Wib dengan melewati pintu belakang dan tidak menggunakan mobil berplat merah bersama rombongan. Salah satunya, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Didik Suyuti. Dan baru pulang sekitar pukul 13.30 Wib.(baca : Penyidik Usut Raskin, Bupati Sumenep Datangi Kejaksaan Lewat Pintu Belakang)

“Iya, mungkin hanya silaturrahmi biasa. Tidak ada kaitannya dengan periksaan Kepala Gudang Bulog dan Kades Poteran. Beliau (Bupati, red) langsung menemui Pak Kajari,” terangnya.

Saat itu, penyidik Kejaksaan Negeri Sumenep, sedang melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Desa Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep, Suparman dan Ka Bulog, Kalianget, Sumenep Ainol Fatah. Mereka diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus penyelewengan raskin Desa Poteran. (baca : Kasus Raskin, Kejari Sumenep Periksa Kades Poteran dan Ka Bulog) (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.