Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga Diancam Pasal Berlapis

Avatar of PortalMadura.Com
Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga Diancam Pasal Berlapis
Tersangka

PortalMadura.Com, kasus satu keluarga di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Beni, diancam dengan pasal berlapis.

“Kami akan menerapkan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, pasal 351 KUHP dan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak terhadap tersangka,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana, Jumat (23/10/2015).

Ia menerangkan, tersangka berhasil ditangkap pada Kamis (22/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB dan langsung diperiksa di Mapolres.

“Tersangka kami tangkap di sebuah ruangan yang tidak ditempati di lantai dua rumah milik warga tak jauh dari TKP, setelah kami menerima informasi dari warga setempat,” ucapnya.

Hasil pemeriksaan dari tersangka, kasus tersebut berawal dari persoalan keluarga.

“Tersangka adalah suami dari korban Saradina. Awalnya, tersangka ingin mengajak korban ke Surabaya. Namun, korban tidak mau dan membuat tersangka kalap hingga melakukan penganiayaan yang menyebabkan tiga korban meninggal dunia,” bebernya.

Menurutnya, korban berteriak dan membuat Suhairiyah (ibu Saradina) terbangun dari tidurnya dan kemudian berusaha melerai. Tak mau dilerai, tersangka jugaa melakukan penganiyaan hingga menyebabkan Suhairiyah meninggal dunia.

“Kemudian Abd Rahman (ayah Saradina) juga keluar dari kamar untuk melerai, tapi tersangka juga menusukkan pisau dapur kepadanya hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara, korban lain, Hengki Turnando yang biasa disapa Nando (17) yang mengalami luka dibagian dada, saat ini masih dalam penanganan petugas medis.

Dalam kasus ini, Polisi menyita barang bukti berupa sarung, kaos lengan pendek dan kaos warna putih milik korban Abd Rahman, celana dalam, kaos lengan pendek, ikat rambut milik korban Saradina Rahman, baju jenis daster dan BH milik korban Suhairiyah dan pisau dapur sepanjang 25 cm dan baju tersangka Beni Sukarno.(arifin/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.