oleh

Tersangkut Penipuan, Kades Terpilih Tetap Dilantik

SAMPANG (PortalMadura) – Meski sudah ditetapkan menjadi tersangka tindak pidana kriminal dalam kasus penipuan kendaraan, Ismail Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Bangcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tetap dilantik bersama 9 Kades terpilih di Pendopo Bupati Sampang, Senin (9/12/2013) Sore.

Usai mengambilan sumpah, Bupati Sampang Fannan Hasib mengaku sudah mendapat izin dari Pengadilan Negeri setempat untuk melantik kades yang terjerat kasus tindak pidana kriminal (Ismail,Red) , namun untuk proses hukum tetap berjalan.

“Saya sudah mendapat surat izin melantik kades tersebut dari Pengadilan, tapi untuk proses hukum tetap jalan,” tegasnya.

Disisi lain Bupati berharap kepada semua kepala desa yang sudah diambil sumpahnya agar bisa mengemban semua amanah serta memanfaatkan bantuan dana alokasi desa untuk kesejahteraan masyarakat.(lora/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE