Tersengat Listrik, Nenek Meregang Nyawa di Kebun

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Seorang nenek bernama Mutinap (70) warga Dusun Barat Jalan, Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur meregang nyawa di sebuah kebun desa setempat, Rabu (27/7/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, korban yang sudah berusia lanjut itu pergi ke kebun miliknya untuk melihat tanaman. Setibanya, di kebun tersebut ada tiang penyangga kabel listrik yang roboh.

“Korban bermaksud memperbaiki tiang kabel yang roboh itu, ternyata setelah dipegang ada aliran listriknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Babinsa Desa Ambender, Serka Safaat.

Menurutnya, saat musibah menimpa korban tidak ada seorang pun di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga, korban diduga menghembuskan nafas terakhirnya dalam kondisi sendirian.

“Sekitar satu jam kemudian, ada bapak Moh. Jatim yang menemukan korban di lokasi sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” pungkasnya.

Pihak keluarga tidak berkenan jasad korban diotopsi, saat ini korban sudah dikebumikan di pemakaman umum desa setempat. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.