Tersulut Api Cemburu, Warga Sumenep Bacok Suami Keponakan Sendiri

Avatar of PortalMadura.Com
Tersulut Api Cemburu, Warga Sumenep Bacok Suami Keponakan Sendiri
Korban Pembacokan

PortalMadura.Com, – Atlan (50), warga Dusun Jurgang, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, tega membacok suami keponakannya sendiri, Sahari (38), yang rumahnya masih bersebelahan.

Informasi dilapangan menyebutkan, pembacokan tersebut tersulut api yang menduga istri pelaku, Minahya (45), mempunyai pria idaman lain (PIL). Sayangnya, terduga suami Samaniyah (30), yang masih keponakannya sendiri.

“Laporan penganiayaan di Batuputih sudah masuk. Tapi, pelakunya masih kabur,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin, Senin (6/7/2015).

Peristiwa itu, terjadi pada Minggu (5/7/2015), sekitar pukul 18.30 Wib atau menjelang salat tarawih. Pelaku yang sudah diselimuti api cemburu mendatangi rumah korban dan langsung membacok korban dengan celurit.

Korban mengalami luka bacok cukup parah pada pinggang sebelah kanan selebar 5 cm serta luka gores di bahu sebelah kanan dengan lebar 5 cm.

Korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat sebelum dirujuk ke RSUD dr Moh Anwar Sumenep. “Saat ini korban menjalani perawatan di rumah sakit,” terangnya.

Sedangkan pelaku masih dilakukan pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Sumenep. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.