Tes Urine, Perempuan Cantik Asal Pamekasan Positif Amphetamin

Avatar of PortalMadura.Com
Tes Urine, Perempuan Cantik Asal Pamekasan Positif Amphetamin
AN Diamankan di Polres Sumenep (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Perempuan berinisial AN (21) asal Dusun Tolontoraja, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, Kabuaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan Polres Sumenep.

Perempuan cantik dan imut-imut itu positif mengonsumsi obat yang mengandung (obat golongan stimulansia yang biasanya digunakan hanya untuk mengobati gangguan hiperaktif). Hal itu diketahui setelah dilakukan tes urine.

“Perempuan itu saat ini kami amankan di Mapolres Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Rabu (16/1/2019).

Pada Selasa (15/1/2019), petugas Satpol PP mengamankan perempuan tersebut di salah satu rumah kos di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, karena curiga, petugas langsung melakukan tes urine pada yang bersangkutan dan hasilnya positif mengandung Amphetamin.

“Kemudian, petugas Satpol PP mengajak tersangka ke kamar kosnya. Di sana ditemukan satu kantong plastik kecil berisi sisa narkotika jenis sabu-sabu. Satu buah pipet kaca terdapat sisa sabu, satu botol plastik bekas yang tutup botolnya terdapat dua lubang,” katanya.

Selain itu, satu korek api gas warna hijau, potongan sedotan plastik warna putih, filter yang terbuat dari sedotan plastik warna putih. Semua barang itu diakui milik tersangka.

Diketahui positif mengonsumsi narkoba dan mengakui barang haram tersebut miliknya, Satpol PP menyerahkannya ke Polsek Sumenep Kota untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Tersangka diterapan pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Ancaman hukuman di atas empat tahun penjara,” tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.