Tidak Pernah Berhasil Jalani LDR? Kenali 5 Alasan Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Tidak Pernah Berhasil Jalani LDR? Kenali 5 Alasan Ini!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjalani LDR memang suka bikin galau, antara yakin dan enggak yakin apakah usaha kalian bakal membuahkan hasil yang menyenangkan. Nah, ternyata lebih banyak hubungan pacaran jarak jauh yang gagal daripada yang berhasil.

Ada banyak alasan seseorang putus dari pacarnya, salah satunya adalah karena jarak. Hubungan cinta jarak jauh atau LDR (long-distance relationship) memang butuh usaha lebih besar untuk diperjuangkan dibandingkan hubungan cinta pada umumnya. Tapi apa sih sebenarnya alasan LDR tak pernah berhasil untuk beberapa orang? Bisa jadi karena sekian hal ini.

Komunikasi yang tak lancar
Sebenarnya komunikasi bukan lagi masalah saat ini karena sudah banyak cara dan kemajuan teknologi yang bisa menghubungkanmu dengan pasangan meski jarak jauh. Namun beberapa orang punya kesibukan yang bisa jadi sulit menyamakan waktu untuk berkomunikasi sehingga mat tak mau jadi lebih renggang.

Tak pernah bertemu
Karena tak pernah bertemu, kalian jadi berubah dan semakin jauh. Berbeda pulau bahkan beda negara menyebabkan intensitas bertemu yang semakin jarang, dan pada akhirnya kalian saling merasa hidup di dunia yang berbeda. Tak pernah ada kesamaan lagi.

Bertemu orang baru
Bisa jadi inilah yang menggoyahkan cinta seseorang. Ia atau dirimu bertemu seseorang yang baru dan ia bisa memberikan kenyamanan dan cinta sebagai ganti pasangan yang jauh karena terpisah jarak.

Merasa kesepian
Ketika teman-teman bisa kencan setiap minggu bahkan ketemu setiap hari, dirimu bagai lone fighter, punya pasangan tapi seakan tak punya pasangan. Pada akhirnya rasa kesepian itu datang dan mempengaruhimu untuk mengakhiri hubungan.

Sibuk
Baik dia maupun dirimu sama-sama sibuk hingga tak sempat berkomunikasi. Ketika sudah sama-sama lelah, kalian hanya ingin beristirahat. Tanpa sadar, kalian telah mengabaikan pentingnya saling memiliki dan secara perlahan cinta itu memudar.

Pada akhirnya, kalian merasa tak ada lagi kesamaan yang bisa menghubungkan kalian. Tak ada hal yang bisa dibicarakan bersama dan hanya ada diam. Karena hal inilah banyak orang tidak bisa bertahan dalam .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.