oleh

Tiga Anggota PPK Diganti

PortalMadura.Com, Sumenep – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur mengganti tiga jajarannya ditingkat Panitia Pemilu Kecamatan (PPK). Tiga anggota PPK itu yakni PPK Masalembu, Arjasa dan Gapura.

“PPK Masalembu, Moh Akib, dipecat lantaran berkinerja buruk, diganti Suryadi, PPK Arjasa, Moh Aridl Imron, mengundurkan diri, diganti Salimin dan PPK Gapura, Rahbini diganti Sahmari karena terpilih sebagai Komisioner KPU Sumenep,” kata Subaidi, Komisioner KPU Sumenep,  Selasa (17/6/2014).

Sebagai penggantinya, lanjut Subaidi, KPU mengambil rangking dari hasil rekrutmen PPK sebelumnya. Mereka akan dilantik secara resmi oleh KPU pada hari Kamis (20/6) di Kantor KPU.

Dia memastikan, jika ada penyelenggara yang tidak baik kinerjanya, akan diganti meski sudah mendekti pelaksaan Pilpres. Sebab, pemilu presiden ini dilaksanakan tiap lima tahun sekali dan hasilnya harus berkualitas.

“Kami tidak segan-segan akan melakukan pergantian pada penyelenggara yang tidak bekerja dengan baik, apa lagi tidak netral,” tandasnya.(arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.