Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Dua Mahasiswa Tewas di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Dua Mahasiswa Tewas di Madura
Petugas Satlantas Polres Bangkalan melakukan olah tempat kejadian perkara (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan yang mengakibatkan dua nyawa mahasiswa melayang terjadi di Jalan Raya Desa Gebang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) sore.

Korban meninggal, PQ Aristyawan (21), warga Desa Barurambat, Pamekasan, Madura dan Hawa Dina (19), warga Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi menjelaskan, korban mengemudikan motor bernomor polisi M 5900 AR. Korban PQ Aristyawan sebagai pengemudi membonceng Hawa Dina.

Korban melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan lain yang searah di depannya dan tidak diketahui identitasnya.

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat truk bernopol M 8373 UH yang dikemudikan Hasan (68), warga Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Bangkalan.

“Diduga korban kurang memerhatikan kondisi arus lalu lintas di depannya dan jarak terlalu dekat sehingga tabrakan tak terhindarkan. Motor korban menabrak bagian depan pojok sebelah kanan truk,” urainya.

Korban terpental dan lepas dari motornya. Dan korban kembali ditabrak pengendara motor lain yang searah di belakangnya.

Motor yang searah bernomor polisi AG 5736 XY dikemudikan Ardi Irawan (19), status mahasiswa berasal dari Desa Gebang Keserep, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

“Pengendara motor Ardi Irawan dan pengemudi truk Hasan selamat,” jelasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.