oleh

Tiga Pemain Lokal, Madura FC Target Miliki 25 Pemain Berjiwa Petarung

PortalMadura.Com, Sumenep – Semangat manajemen Madura FC untuk menyusun tim Laskar Jokotole berkualitas dan tangguh dalam mengarungi Laga Liga 3 musim 2020 terus berkobar.

Pada seleksi tertutup tahap pertama, sudah menetapkan 16 pemain. Mayoritas mereka dari luar daerah dan terdapat sejumlah wajah lama yang sempat memperkuat pada laga Liga 2 musim 2019.

“Kita juga punya tiga pemain lokal untuk memperkuat tim. Sisanya dari luar daerah. Berjiwa petarung harus dimiliki, itu karakter dari Madura FC,” kata manajer Madura FC, Slamet Hidayat, Jumat (20/3/2020).

Pihaknya akan membidik pemain lain pada seleksi tahap kedua yang waktunya masih dibicarakan dengan manajemen dan menunggu kebijakan pemerintah daerah untuk penggunaan stadion A Yani yang masih ditutup dalam upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

“Minimal tim kita diperkuat oleh 25 pemain. Seleksi tahap kedua memang harus dilakukan,” katanya.

Hasil seleksi tahap pertama yakni 16 pemain sudah mengikuti latihan adaptasi oleh Pelatih Kepala Madura FC, Ismayana Arsyad dan Asisten Pelatih Penjaga Gawang, Dedi Siswanto.

Pihak manajemen juga mengincar satu pelatih lagi untuk menyusun skuat Madura FC semakin bertambah kuat.

Madura FC yang terdegradasi dari Liga 2 2019 ditargetkan mampu kembali pada kasta kedua sepak bola tanah air di tahun 2021.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar